Latest News

Taxi Motor TRANSMOJO usaha Transportasi jogja


Layanan TRANSMOJO yang lainnya adalah layanan antar jemput penumpang, atau Taxi Motor serta antar jemput Barang. dengan layanan ini maka Konsumen dapat menggunakan jasa kami dengan lebih mudah dan murah.


1. LAYANAN ANTAR PENUMPANG / LAYANAN SEKALI ANTAR

* Dengan menggunakan jasa layanan antar penumpang ini, anda akan dijemput oleh driver kami dan kami akan mengantar anda hingga ke tempat tujuan.
* Dengan menggunakan tariff flat (sama) Jauh dekat Rp 10.000,- untuk sekali antar
* Batasan wilayah untuk tarif Rp 10.000,- adalah wilayah dalam Ringroad. Selebihnya akan dikenakan biaya tambahan Rp 5.000 – Rp 10.000,- ( biaya tambahan tersebut sebesar Rp 5.000,-/10KM setelah melewati ring road )
* Untuk tujuan anda yang jauh di luar Jogja, anda bisa konfirmasi harga terlebih dahulu pada saat pemesanan melalui call centre kami di 0818277129.
* Untuk anda yang berangkat dari luar kota menuju Jogja dengan menggunakan transportasi bis, kereta atau pesawat. Anda dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu melalui call centre 0818277129, dengan memberikan informasi identitas dan jam kedatangan di tempat. Kami akan menunggu anda, dan mengantarkan anda ke tempat tujuan. Jam kedatangan tidak dibatasi.
* Biaya yang dikenakan adalah Rp 15.000,- ditambah biaya parkir Rp 1.500 ( utk stasiun dan terminal ) dan Rp 2.000 untuk bandara.
* Dengan sistem layanan ini, anda tidak perlu bingung dan khawatir, karena semuanya telah kami siapkan untuk kemudahan transportasi anda.
* Pemesanan untuk layanan ini pada jam operasional kerja Pkl. 08.00 s/d Pkl. 21.00.


2. LAYANAN ANTAR BARANG.

* Untuk layanan antar barang, anda bisa menghubungi call centre di no 0818277129. Anda bisa memberikan informasi alamat pengambilan barang serta alamat tujuan.
* Pengantaran atau pemesanan Oleh – oleh.
* Pengantaran barang atau box ke tempat tinggal anda.
* Pengantaran Dokumen atau surat – surat penting yang tertinggal.
* Pengantaran barang ke jasa ekspidisi, Travel, Kereta Api, Bandara ( jasa pengantaran luar kota ) untuk dilakukan pengiriman kembali ke luar kota.


Sistem pengantaran dan pemesanan Oleh – Oleh Khas Jogja
Jika anda memerlukan jasa kami dalam mengantarkan oleh – oleh atau pembelian sesuatu barang khas Jogja, kami dapat melayani dengan menghubungi call centre. Berikut ini ada beberapa aternatif atau cara pemesanan, agar anda dapat membawa oleh – oleh khas Jogja untuk teman atau saudara anda.

Alternatif I :

* Anda dapat menghubungi toko oleh – oleh yang ingin anda pesan, dengan melakukan pemesanan terlebih dahulu.
* Setelah itu anda menghubungi kami melalui call centre 0818277129 untuk menjelaskan alamat toko tersebut.
* Kami akan membayar pesanan anda terlebih dahulu, dan mengantar ke tempat anda.


Alternatif II :

* Anda dapat menghubungi kami melalui call centre 0818277129, dengan melakukan pemesanan melalui kami.
* Kami memiliki beberapa rincian jenis oleh – oleh yang bisa anda pesan.
* Jenis oleh – oleh yang bisa kami terima antara lain : Gudeg Kering, Bakpia Pathuk, Ayam Goreng Suharti, Batagor Mang Udi, Kaos Dagadu, dll.
* Setelah itu, kami akan melakukan pemesanan ke toko oleh – oleh serta mengantarkannya ke tempat anda.

Keterangan :

* Anda dapat membayar harga pesanan tersebut ditambah biaya kirim Rp. 10.000,-
* Kami tidak akan menaikan harga pesanan anda ( sesuai dengan harga toko ), kami hanya menerima jasa pengantarannya saja.
* Untuj jenis produk – produk tertentu, kami akan menghubungi anda setelah sampai tempat toko tersebut.
* Dalam melakukan pemesanan, anda dapat menentukan toko sendiri dengan memberikan informasi alamat dan no telp kepada kami.


Alternatif III :

* Anda bisa menggunakan jasa layanan kami dengan menggunakan jasa pengantaran penumpang. Kami dapat mengantarkan anda ke toko oleh – oleh yang anda inginkan, atau kami akan memberikan beberapa referensi toko oleh – oleh jika anda belum memiliki gambarannya.
* Dengan menggunakan jasa ini, anda hanya dikenakan 2 kali penggunaan jasa kami, dengan jumlah pembayaran Rp 20.000,- ( 2 x Rp 10.000 ).
* Anda akan merasa lebih leluasa dan dapat menentukan jenis produk yang anda ingin bawa pulang sebagai oleh – oleh.
* Untuk daftar barang / oleh – oleh yang menjadi referensi anda bisa dilihat pada halaman wisata belanja.

Keterangan :

* Dengan sistem penggunaan jasa seperti ini, anda hanya dapat dilayani ke 2 tempat. Yaitu : dari tempat tinggal anda menuju ke toko oleh – oleh, dan dari toko oleh – oleh tersebut menuju ke tempat tinggal anda kembali.
* Sistem ini tidak berlaku untuk penggunaan ke tempat lainnya. Kecuali anda ingin menambahkan dalam penggunaan jasa kami, dengan menghubungi call centre kami terlebih dahulu. Biaya tambahan yang dikenakan sesuai dengan tarif, yaitu Rp 10.000,- untuk sekali antar ke satu tempat.


Paket Penyebaran Undangan / Surat.
Jika anda ingin melaksanakan acara pernikahan dan kesulitan dalam melakukan pengiriman undangan pernikahan di Kota Jogja. Anda bisa memanfaatkan layanan antar barang paket Penyebaran udangan/surat TransMOJO dengan menghubungi kami di call centre 0818277129

Adapun sistem pemesanannya sebagai berikut :

1. Anda menghubungi call centre kami di HP:0818 277 129, untuk melakukan pemesanan layanan antar barang paket undangan pernikahan.
2. Anda bisa memberikan informasi jumlah undangan yang akan dikirim, lokasi – lokasinya, alamat pengambilan undangan, dan waktu pelaksanaan.
3. Selanjutnya kami akan memberikan harga kepada anda, untuk jenis layanan antar barang paket penyebaran undangan tersebut.
4. Selanjutnya anda bisa kirim pembayaran melalui rekening kami, atau pembayaran secara tunai melalui driver kami.
Tags: , ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply