Latest News

Bisnis Pariwisata di Jogja Utara Masih Prospektif

Kawasan Jogja utara memang sangat menjanjikan untuk bisnis maupun investasi. Buktinya di kawasan ini bermunculan banyak hotel, restoran, rumah makan maupun toko fashion baru.  Seperti yang kini tengah dirintis Faruck Sholekhan, pria  kelahiran Jepara yang kini membuka usaha wisata Fashion di kawasan Palagan , Rejodani Jogjakarta. Faruk memiliki alasan tersendiri membuka  usaha fashion ini karena dibenaknya Jogja selain kota pelajar juga kota mode. "Disini hampir setiap minggu keluar mode fashion terbaru bahkan ahli perancang busana di kota ini banyak yang sukses di ibukota. Ini bukti kalau Jogja memiliki potensi menjadi kota mode dan fashion ternama," ungkap Faruck - alumni STTNas Jogja yang kini memiliki 4 outlet fashion di beberapa tempat di Jogja.

Selain fashion, dimata Faruck, Jogja utara   juga masih menjanjikan untuk usaha bisnis pariwisata termasuk pemacingan, rumah makan dan wisata outbound lainya.  Lokasi dengan pemandangan alam yang indah, juga kawasan yang cepat berkembang menjadi pilihan bagi kalangan pebisnis, termasuk dirinya untuk tertarik membuka usaha wisata baru. "Kalau outlet fashion ini hanya sampingan. Yang utama sebenarnya distributor Pralon Jateng/DIY," jelas Faruck sambil tersenyum.

Kunci sukses mengelola bisnisnya selama 8 tahun lebih selain terus menjaga kualitas produk juga selalu kreatif menangkap peluang pasar. Selain itu dirinya mengaku harus percaya diri dan jujur. "Kalau kini usaha saha bisa jalan alhamdulilah. Tapi tersu terang saja saya pernah jatuh . 9 mobil saya jual untuk nutup utang," kenang Faruck.

Soal pariwisata Jogja, dirinya optimis propek ke depan masih akan cerah dan sangat menjanjikan. Asal semua kompak dan bersinergis menjalin kerjasama.

Source: www.visitingjogja.com
Tags: , ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

1 komentar

  1. Artikelnya bagus dan bermanfaat, ada website lagi yang menawarkan informasi tentang tempat TEMPAT WISATA JOGJA ?

Leave a Reply