Latest News

Jasa Service Kompt dan Perlengkapanya


Anda mencari tempat servis harddisk di Jogja ??? maka anda sudah berada pada tempat yang tepat. Kami Glossy Computer melayani servis harddisk di Jogja. Jika harddisk komputer anda bermasalah & di dalam harddisk tersebut terdapat data-data yang sangat penting, silahkan hubungi Glossy Computer di 0818277129 untuk solusi hard disk anda di Jogja.
Kami beralamat di Perum. Polda Purwomartani Blok R 13. Sebelah utara candi sambisari atau sebelah timur stadion PSS Sleman lebih tepatnya Sebelah timur Kali (sungai) kuning.
Harddisk merupakan salah satu peripheral penting di dalam komputer. Karena harddisk merupakan media storage tempat kita menyimpan semua data. Harddisk seperti halnya dengan peripheral lain yang bisa mengalami kerusakan akibat static electricity (listrik statis), electric shock, dan berbagai faktor lainnya yang akhirnya kita bisa kehilangan data-data dalam hard disk.
Harddisk merupakan media penyimpan yang didesain untuk dapat digunakan menyimpan data dalam kapasitas yang besar. Data disimpan sebagai pulsa magnetik pada piringan metal yang berputar yang terintegrasi. Data disimpan dalam lingkaran konsentris yang disebut track. Tiap track dibagi dalam beberapa segment yang dikenal sebagai sector. Untuk melakukan operasi baca tulis data dari dan ke piringan, harddisk menggunakan head untuk melakukannya, yang berada disetiap piringan. Head inilah yang selanjut bergerak mencari sector-sector tertentu untuk dilakukan operasi terhadapnya. Waktu yang diperlukan untuk mencari sector disebut seek time. Setelah menemukan sector yang diinginkan, maka head akan berputar untuk mencari track. Waktu yang diperlukan untuk mencari track ini dinamakan latency, Semakin pendek waktu `seek` dan `latency`, semakin cepat harddisk tersebut menyelesaikan pekerjaannya. Apabila dari salah satu saja dari hal tersebut terganggu, sudah bisa dipastikan kerja hardisk anda akan terganggu.
Oleh karena itu, jika ada masalah dengan harddisk anda silahkan hubungi Glossy Computer / Yunanto di 0818 277 129, menyediakan jasa servis hard disk untuk komputer anda baik untuk servis harddisk ataupun recovery data di Jogja.

Tags: , , ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply